STIE AMA Salatiga

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
cover
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN …
ANIDA TASLIATUL SILFI

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SWALAYAN ADABARU SALATIGA /77
No. Panggil
001.4

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SWALAYAN ADABARU SALATIGA /77
No. Panggil
001.4
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN …
ANIDA TASLIATUL SILFI

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
22 X 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
001.4

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
22 X 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
001.4
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Pengarang : "ANIDA TASLIATUL SILFI"
Permintaan membutuhkan 0.00045 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET KUOTA INTERNET TELKOMSEL (Studi Kasus Mahasiswa Kelas Regular STIE AMA Salatiga), 83 / 2021
YULIANI ASTUTI
image
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PEMBUATAN SKCK (Studi Pada Polsek Susukan Kabupaten Semarang) /48
NIA WULANDARI
image
PENGARUH PELATIHAN, PROMOSI JABATAN, MOTIVASI KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. UNIRAMA DUTA NIAGA SALATIGA /100
RINA TRIANA
image
AKUNTANSI MANAJEMEN KONSEP MANFAAT DAN REKAYASA, ED. 3
MULYADI
image
PENGARUH HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MERK COCA-COLA DI KOTA SALATIGA /50
RAHAYU SETYANINGRUM
STIE AMA Salatiga
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

STIEAMA Merupakan Kampus dengan konsentrasi Ekonomi Manajemen dan Akuntansi di Kota Salatiga yang telah Ter Akreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT)

STIEAMA mempunyai perpustakaan yang memiliki koleksi cukup lengkap, sehingga dapat menunjang seluruh sivitas akademika STIE AMA Salatiga

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

Hak Cipta © 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik