PENGARUH RASIO LEVERAGE, RASIO PROFIBILITAS, DAN RASIO LIKUIDITAS TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PERUSAHAAN PAKAN TERNAK YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2010-2014 /30
No. Panggil
001.4
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
PENGARUH RASIO LEVERAGE, RASIO PROFIBILITAS, DAN RASIO LIKUIDITAS TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PERUSAHAAN PAKAN TERNAK YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2010-2014 /30
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK MINUMAN SEHAT DATANG BULAN MEREK KIRANTI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KELAS NON REGULER DI STIE AMA SALATIGA) /59
No. Panggil
001.4
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK MINUMAN SEHAT DATANG BULAN MEREK KIRANTI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KELAS NON REGULER DI STIE AMA SALATIGA) /59