STIE AMA Salatiga

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
cover
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYANAAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN T…
NANDIA RESTIYANI

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYANAAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALIAS PELANGGAN PADA PT TURINDO TOUR TRAVEL SALATIGA /154
No. Panggil
001.4

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYANAAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALIAS PELANGGAN PADA PT TURINDO TOUR TRAVEL SALATIGA /154
No. Panggil
001.4
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYANAAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN T…
NANDIA RESTIYANI

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
22 X 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
001.4

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
22 X 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
001.4
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Pengarang : NANDIA RESTIYANI
Permintaan membutuhkan 0.00039 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
PERPAJAKAN - EDISI TERBARU 2016
MARDIASMO
image
ANALISIS PERBANDINGAN MODEL ALTMAN Z-SCORE, ZMIJEWSKI, SPRINGATE, DAN OHLSON DALAM MEMPREDIKSI KEBANGKRUTAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR KEUANGAN SUB SEKTOR BANK YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2015-2019, 26 / 2021
NOFIAH
image
INTERAKSI DAN MOTIVASI BELAJAR-MENGAJAR, pedoman bagi guru dan calon guru, ED. 1
SARDIMAN
image
PENGARUH CAR, NPL, DAN LDR TERHADAP ROA PADA PT. BPR MEKAR NUGRAHA (PERIODE 2010-2014) /60
ASEP DEDDY ARIYANTO
image
PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Pengguna Jasa Indo Express Cabang Salatiga), 162 / 2021
HILMA AYUNINA
STIE AMA Salatiga
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

STIEAMA Merupakan Kampus dengan konsentrasi Ekonomi Manajemen dan Akuntansi di Kota Salatiga yang telah Ter Akreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT)

STIEAMA mempunyai perpustakaan yang memiliki koleksi cukup lengkap, sehingga dapat menunjang seluruh sivitas akademika STIE AMA Salatiga

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

Hak Cipta © 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik