PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT.BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PEMBANTU PASAR KOTA SALATIGA /52
No. Panggil
001.4
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT.BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PEMBANTU PASAR KOTA SALATIGA /52
PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU, KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN KARAKTERISTIK ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI KANTOR SERIKAT PEKERJA SELURUH INDONESIA (SPSI) PT SCI INDONESIA /49
No. Panggil
001.4
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU, KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN KARAKTERISTIK ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI KANTOR SERIKAT PEKERJA SELURUH INDONESIA (SPSI) PT SCI INDONESIA /49
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK MELSTORE.JKT MELALUI MARKETPLACE SHOPEE DI KECAMATAN TINGKIR, SALATIGA /48
No. Panggil
001.4
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK MELSTORE.JKT MELALUI MARKETPLACE SHOPEE DI KECAMATAN TINGKIR, SALATIGA /48