STIE AMA Salatiga

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PERILAKU KONSUMEN TEORI DAN PENERAPANNYA DALAM PEMASARAN, ED. 2

Text

PERILAKU KONSUMEN TEORI DAN PENERAPANNYA DALAM PEMASARAN, ED. 2

UJANG SUMARWAN - Nama Orang;

Buku ini membahas proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih, membeli, menggunakan dan mengevoluasi barang dan jasa. Proses pengambilan keputusan ini dipengaruhi oleh faktor psikologis konsumen, seperti motivasi, kepribadian, persepsi dan sikap, serta proses komunikasi konsumen, juga lingkungan sosial dan budaya dari konsumen. Pemahaman terhadap faktor-faktor tersebut dapat bermanfaat bagi para pemasar atau produsen serta siapa pun yang berkepentingan dengan konsumen untuk mempengaruhi keputusan konsumen dan memperkirakan perilaku konsumen.

Ditulis dengan bahasa yang mudah dipahami dan dengan men jelaskan berbagai konsep perilaku konsumen serta penerapannya dalam bidang pemasaran serta juga memberikan banyak contoh dan ilustrasi dengan kasus-kasus komunikasi pemasaran perusahaan yang beroperasi di Indonesia. Setelah membaca buku ini, Anda diharapkan dapat memahami faktor-faktor psikologis dan sosial budaya konsumen seria pengaruhnya terhadap proses pengambilan keputusan konsumen tersebut. Anda juga dapat menguasai bagaimana teori-teori perilaku konsumen dimanfaatkan deh para pemasar dan produsen untuk meningkatkan kinerja bisnisnya, menyusun strategi pemasaran, dan dapat mengidentifikasi dan menganalisis perilaku konsumen clan perubahan-perubahan perilaku tersebut dalam mengembangkan produk dan jasa yang dibutuhkan konsumen. Buku ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa, peneliti, konsultan dan praktisi bisnis, eksekutif maupun pengambil keputusan di perusahaan, lembaga sosial dan swadaya masyarakat (LSM) maupun lembaga pemerintah dan lembaga legislatif. Juga diperuntukkan bagi dosen yang mengasuh mata kuliah Perilaku Konsumen, Manajemen Pernasantm, Metode Riset Bisnis, Riset Pasar, Riset Konsumen, Pemasaran Sosial, Manajemen Promosi dan Periklanan, maupun Kornunikasi Bisnis dan Pemasaran. Dapat dipakai sebagai referensi untuk mahasiswa SI sampai S3.


Ketersediaan
SR00005338.5Tersedia
SR00004338.5Tersedia
SR00003338.5Tersedia
SR00002338.5Tersedia
SR00001338.5Tersedia
SR3247338.5Tersedia
SR3248338.5Tersedia
SR3249338.5Tersedia
SR4719338.5Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
PERILAKU KONSUMEN TEORI DAN PENERAPANNYA DALAM PEMASARAN, ED. 2
No. Panggil
338.5
Penerbit
JAKARTA : GHALIA INDONESA., 2011
Deskripsi Fisik
20 x 15, hlm. 468
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-450-649-3
Klasifikasi
338.5
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2
Subjek
EKONOMI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
UJANG SUMARWAN
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

STIE AMA Salatiga
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

STIEAMA Merupakan Kampus dengan konsentrasi Ekonomi Manajemen dan Akuntansi di Kota Salatiga yang telah Ter Akreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT)

STIEAMA mempunyai perpustakaan yang memiliki koleksi cukup lengkap, sehingga dapat menunjang seluruh sivitas akademika STIE AMA Salatiga

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

Hak Cipta © 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik