STIE AMA Salatiga

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
cover
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN C…
DIAN RINDU NOVITA

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Brand Ayam Goreng Kentucky Fried Chicken (KFC) /94
No. Panggil
001.4

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Brand Ayam Goreng Kentucky Fried Chicken (KFC) /94
No. Panggil
001.4
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN C…
DIAN RINDU NOVITA

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
22 X 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
001.4

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
22 X 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
001.4
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Pengarang : DIAN RINDU NOVITA
Permintaan membutuhkan 0.00039 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
PENGARUH HARGA, VARIASI PRODUK, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Resto Omah Djari Salatiga ) /107
KUKUH DWI LAKSONO
image
ACCOUNTING INFORMATION SYSTEM SISTEM INFORMASI AKUTANSI, ED. 4, BUKU 1
JAMES HALL
image
SISTEM-SISTEM EKONOMI
GREGORY GROSSMAN
image
PENGARUH BIAYA PENDIDIKAN, PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH KULIAH DI STIE "AMA" SALATIGA /42
ZAENAL ABIDIN
image
PENGARUH HARGA, WOM, DAN CITRA MEREK, TERHADAP MINAT BELI ONLINE PRODUK SMARTPHONE XIAOMI PADA SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA DI KOTA SALATIGA /129
MUHAMMAD EVA TRI SAPUTRA
STIE AMA Salatiga
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

STIEAMA Merupakan Kampus dengan konsentrasi Ekonomi Manajemen dan Akuntansi di Kota Salatiga yang telah Ter Akreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT)

STIEAMA mempunyai perpustakaan yang memiliki koleksi cukup lengkap, sehingga dapat menunjang seluruh sivitas akademika STIE AMA Salatiga

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

Hak Cipta © 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik