STIE AMA Salatiga

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
cover
PENGARUH HARGA, PROMOSI, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN P…
REGA ADI WARDANA

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
PENGARUH HARGA, PROMOSI, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU MEREK CONSINA (Studi Kasus Konsumen Cartenz Salatiga) /83
No. Panggil
001.4

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
PENGARUH HARGA, PROMOSI, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU MEREK CONSINA (Studi Kasus Konsumen Cartenz Salatiga) /83
No. Panggil
001.4
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
PENGARUH HARGA, PROMOSI, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN P…
REGA ADI WARDANA

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
22 X 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
001.4

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
22 X 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
001.4
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
KAMUS ASURANSI
HASYMI ALIAGUSTINUS SUBEKTIWARDANA

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-526-222-X
Deskripsi Fisik
16 X 24 cm ; 356 hlm
Judul Seri
KAMUS ASURANSI
No. Panggil
T1-03

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-526-222-X
Deskripsi Fisik
16 X 24 cm ; 356 hlm
Judul Seri
KAMUS ASURANSI
No. Panggil
T1-03
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Pengarang : WARDANA
Permintaan membutuhkan 0.00032 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, PROMOSI, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Pengguna Shopee di Kota Salatiga) /78
LIDIANA
image
KAMUS PRAKTIK ASURANSI
SAFRI AYAT
image
STRATEGI PEMASARAN INDOSAT OOREDOO BERBASIS MARKETING COMMUNICATION DI TENGAH PANDEMI COVID-19, 02 / 2021
RR. POETRI HENTY HAYU ASTUTI
image
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PR SIF TOBACCO KUDUS (STUDI KASUS PADA KANTOR DISTRIBUSI PR SIFF TOBACCO KUDUS) /51
ENI SULISTYOWATI
image
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO VAND'S BAKERY SALATIGA, 05 / 2022
ARIN NOVITA DAMAYANTI
STIE AMA Salatiga
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

STIEAMA Merupakan Kampus dengan konsentrasi Ekonomi Manajemen dan Akuntansi di Kota Salatiga yang telah Ter Akreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT)

STIEAMA mempunyai perpustakaan yang memiliki koleksi cukup lengkap, sehingga dapat menunjang seluruh sivitas akademika STIE AMA Salatiga

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

Hak Cipta © 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik